Sabtu, 26 November 2011

Who Am I part 2

Selama ini saya berharap saya menjadi yang terbaik di mata semua orang karena saya ingin menjadi orang yang bermanfaat dalam kehidupan berbangsa dan bernegara ini. Saya itu orangnya sederhana, tidak banyak tingkah dan tidak terlalu peduli akan penampilan. Ya inilah saya, dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Dan saya orangnya itu biasa – biasa saja, tidak telalu special. Saya adalah orang yang tidak sempurna karena tidak ada manusia yang sempura. Saya harus banyak bersyukur kepada Allah SWT karena dengan semua nikmatnya ini saya masih bisa menikmati bangku perkuliahan yang tidak semua orang bisa menikmatinya. Karena di Indonesia ini hanya 2 % dari jumlah penduduknya yang bisa kuliah. Saya beruntung bisa menjadi mahasiswa dan bisa berkesempatan untuk merubah keadaan Indonesia menjadi yang jauh lebih baik dari yang saat ini. Oleh karena itu saya selalu berusaha menjadi yang terbaik walaupun sering itu tidak sesuai dengan harapan saya. ya setidaknya saya sudah berusaha dengan semaksimal mungkin, untuk hasil saya tidak peduli yang penting adalah bagaimana kita melakukannya bagaimana prosesnya. Itu sebenarnya yang harus diperhatikan. Kadang bahkan sering kita itu hanya mementingkan hasil, bagaimanapun baik itu cara bersih atau cara kotor yang penting hasil kita maksimal. Padahal ada yang paling penting yaitu proses, seperti yang saya katakan sebelumnya. Maka marilah kita rubah cara pikir kita, karena kita itu sudah mahasiswa, kita seharusnya sudah dewasa, dalam kedua pundak kita tersimpan beban yang sangat berat. Kenapa? Karena bukan hanya masalah pribadi kita yang kita emban tapi masalah bangsa kita sendiri bangsa Indonesia tercinta. Cara saya dalam menulis ini mungkin sedikit atau bahkan sangat aneh ya mohon dimaklumi karena saya itu kurang pintar untuk menulis. Sekian tulisan singkat saya. Pesan saya jangan lupa ibadah kepada Tuhan dan sayangi orang yang anda cintai. Jangan sia – siakan apa yang telah tuhan berikan kepada anda maka manfaatkanlah dengan sebaik – baiknya. Terima kasih…

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops