Sabtu, 26 November 2011

Mari Kita Majukan Indonesia


Kita semua mendambakan negara kita ini maju, damai, kaya, aman, dan sejahtera. Kita sudah muak dengan segala keterpurukan negeri ini. Korupsi yang merajalela, sumber daya alam kita yang disedot oleh negara lain dan masih banyak lagi.

Negeri ini terlalu banyak orang yang berpikir negatif dan pesimis, itu merupakan salah satu penyebab kita tidak maju - maju. Mari kita mulai dari hal yang kecil seperti tingkatkan kejujuran. Kejujuran itu sangat penting dan berpengaruh. Jika semua rakyat dan pemerintah Indonesia ini jujur, mana ada korupsi yang merajalela seperti sekarang ini. Dan yang paling penting ialah hukum mati bagi siapapun yang terbukti korupsi. Saya yakin itu ampuh hehehe. Lalu dari sisi pendidikan. Kita benar - benar harus memperbaikinya salah satunya dengan cara menggratiskan sekolah hingga jenjang S1, perluas lapangan kerja, hukum yang dipertegas.

Sebagai generasi penerus bangsa saya merasa terpanggil untuk membenahi negara ini. Jadi marilah kita majukan bangsa ini dengan sekuat tenaga karena semuanya ingin merasakan kesejahteraan seperti di negara- negara maju yang lainnya...

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops