Sabtu, 26 November 2011

UFO


Oke saya sekarang akan membahas tentang sesuatu yang sangat banget ini huehehe. Apakah anda tahu apa itu UFO? ya mungkin sebagian besar para pembaca sudah mengetahui apa itu UFO dan bahkan lebih tahu dari saya. Oke sudah cukup basa - basinya, mari kita mulai membahas tentang UFO ini.

UFO adalah singkatan dari "Unidentified Flying Object" atau dalam bahasa Indonesia disebut "Benda Terbang Aneh" atau disingkat BETA. Fenomena UFO memang benar - benar membingungkan, karena sampai saat ini belum terungkap secara penuh benda apa itu sebenarnya dan berasal dari mana.

Fenomena UFO telah banyak terjadi di berbagai belahan dunia bahkan di Indonesia pun dikabarkan pernah terjadi. Mulai dari cerita insiden Pulau Maury yang katanya merupakan peristiwa pertama kali bertemunya manusia dengan alien sampai penampakan UFO di Citos Jakarta. Sampai sekarang belum diketahui tentang kebenaran berita tersebut.

Dan muncul pertanyaan besar yang belum terjawab sampai saat ini. Apa sih sebenarnya UFO ini? Apakah UFO memang benar - benar ada? Kalu memang benar ada, dari mana itu berasal? Siapa yang mebuatnya? dan masih banyak pertanyaan - pertanyaan yang lainnya. Kalau menurut penulis sendiri sih tidak menutup kemungkinan bila UFO itu memang benar - benar ada. Toh jagat raya ini sangat luas dan hampir tidak mungkin bila hanya 1 planet yang berpenghuni yaitu bumi kita tercinta. Mungkin hanya Allah yang tahu dan Dia belum menunjukkannya pada kita. Ya Waullah Hu Alam...

2 komentar:

Anonim mengatakan...

deket rumahku ada UFO...
United Fashion Outlet hahahah lol

Aldo K. Wachyudi mengatakan...

Man, kamu abis diculik UFO yah?
Mukanya kaya piring terbang sih. wkwkwk

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops