Sabtu, 26 November 2011

Who Am I part 1


Pertama – tama saya akan memperkenalkan diri dulu. Nama saya Hilman Nur Fatah. Saya lahir 18 tahun yang lalu dengan selamat sentosa pada tanggal 27 bulan April pada hari Jumat siang, Saya anak ke 1 dari 2 bersaudara dari pasangan orang tua kandung saya. Saya warga negara Indonesia asli dari sejak lahir bukan naturalisasi dari negara lain. Agama Islam adalah agama saya dan saya tidak akan pindah agama. Oleh karena itu saya berusaha untuk taat pada agama saya ya minimal dengan mendirikan solat 5 waktu dalam sehari. Saya sebenarnya tidak punya bakat menulis tapi saya dipaksa untuk menulis jadi tulisannya seperti ini, jadi saya harap para pembaca untuk memakluminya. Saya mempunyai banyak hobby diantaranya yaitu browsing internet, jalan – jalan dan lain lain. Oh iya saya juga seorang yang pencinta binatang, saya suka berbagai binatang, di kampung halaman saya, saya punya kucing yang berwana putih yang sangat lucu. Dan saya sangat menyukai apapun yang berhubungan dengan computer, oleh sebab itu ketika saya SMA dan mau melanjutkan kuliah saya memilih jurusan yang berkaitan dengan computer. Sampai dengan akhirnya saya diterima di Sistem Informasi ITS ini. Ya sebenarnya saya agak kecewa juga karena itu pilihan kedua, saya gagal di pilihan pertama. Tapi saya juga harus bersyukur dengan semua ini karena Allah telah memberi kenikmatan ini. Saya bercita – cita untuk melanjutkan studi saya ke Jerman atau ke Rusia ya semoga saja itu tercapai. Amiin. Saya benar – benar berambisi untuk bisa melebihi Bill Gates, entahlah dia dimataku itu seperti penjahat bertopeng yang sangat suka dengan uang. Dan saya ingin membuat perusahaan IT sendiri yang opensource. Saya suka pada mata kuliah algoritma pemrograman walaupun susah pahamnya tapi itu membuat saya tertantang untuk paham. Saya kurang suka dengan pelajaran tentang bisnis dan sebagainya yak arena mungkin saya itu orang yang lebih suka menjadi orang yang di balik layar. Saya sebenarnya orang yang pemalu, dan pasif juga. Saya kurang aktif bila ada apa – apa tetapi saya akan selalu berusaha untuk aktif. Saya bercita – cita untuk mendapatkan pekerjaan yang berbau IT dan semacamnya. Karena saya lebih suka menjadi orang dalam atau yang tidak terlihat tetapi berkontribusi besar. Yang selalu saya impi – impikan dari dulu ialah menjadi orang yang biasa saja tetapi semua kebutuhan terpenuhi

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hosted Desktops